Fokus Kegiatan

Agenda Kegiatan Komnas Pengendalian Tembakau :

  • Melakukan koordinasi berbagai kegiatan advokasi kepada para pengambil keputusan ( Badan legislatif, Eksekutif, dan Yudikatif ) untuk mendorong lahirnya kebijakan terkait pengendalian tembakau demi melindungi bangsa dari dampak buruk konsumsi produk tembakau. Kegiatan advokasi sepenuhnya bebas dari iklan, promosi, dan sponsor terkait rokok.
  • Mengampanyekan hidup sehat tanpa rokok serta membangun kesadaran dan kepedulian remaja, kaum muda, kelompok perempuan terhadap bahaya rokok bagi kesehatan diri dan lingkungan melalui sejumlah diskusi dan seminar, serta menyusun sejumlah deklarasi (pernyataan kepedulian) dan petisi terkait pengendalian tembakau.
  • Bekerja sama dengan tokoh-tokoh masyarakat para mitra anggota, serta jaringan pengendalian tembakau dalam meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap bahaya rokok dan produk tembakau lainya.

Komnas Pengendalian Tembakau saat ini juga telah berhasil menginisiasi lahirnya Gerakan Dokter Selamatkan Indonesia, Aliansi Masyarakat Korban Rokok Indonesia, dan Jaringan Perempuan Peduli Pengendalian Tembakau untuk memperkuat gerakan advokasi penegendalian tembakau ditengah masyarakat.

The most popular 2017 spy software applications for the mobile phones.